var id = "f679fff4b71a6987554c6fc4ff35f83476c625f8"; class="post-template-default single single-post postid-40 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Sarjana S1 / Diploma D1, D2, D3

Jutany memiliki pengalaman lebih daripada 21 tahun di bervariasi posisi kepemimpinan pada usaha asuransi jiwa. HIngga saat ini, Jutany telah berlaku dengan perusahaan multinasional seperti AMP, AXA, dan Panin Dai-ichi yaitu pada bidang penjualan, pemasaran dan penjelasan produk, Operation dan IT. Jutany pun terlibat pada pendirian operasional baru, masukan besar dengan kemitraan jual beli baru, peningkatan proses usaha dan rekayasa ulang di area-area operation. Edy Purwanto Director, Financial Group Head Edy memiliki lebih dari 19 tahun pengalaman sebagai auditor di Top 4 perusahaan audit yang menangani klien dari berbagai usaha, seperti manufaktur, perbankan, minyak & gas dan jasa industri. Beliau juga mempunyai pengalaman tambahan dalam proyek-proyek ‘financial due diligence’ dan perpajakan. Sebelum bergabung dengan Generali Indonesia, Edy duga memiliki pengalaman selama 6 tahun dalam industri asuransi jiwa.

Laki-laki kelahiran Bengkulu ini menjawat sebagai Komisaris Independen AXA Mandiri Financial Services. Beliau adalah seorang dosen, pengamat, serta konsultan di lebar ekonomi dan corporate governance dengan pengalaman selama kian dari 30 tahun. Kecuali sekarang menjabat sebagai inang besar Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia, beliau juga aktif dalam aksi profesional seperti keanggotaan dalam Ikatan Akuntan Indonesia. Untuk peneliti dan tenaga ahli, tulisan beliau sudah dipublikasikan di jurnal nasional dan internasional seperti Jurnal Uang dan Perbankan, International Journal of Business Studies, serta Journal in BAFA. Akhmad mengenyam pendidikan akuntansi pada Universitas Indonesia pada 1982 kemudian melanjutkan master dalam bidang akuntansi, keuangan, dan sistem informasi di Cleveland State University, Amerika Serikat pada tahun 1990. Jutany Japit Director, Operations Group Head Jutany bergabung pada Generali Indonesia sejak September 2016, masuk akal untuk lebar Operation dan IT.

Semua sekolah memerintah untuk berpartisipasi dalam agenda siswa bantuan federal per-ekonomian. Federal bantuan keuangan mengandung berbagai siswa dan santunan wali, hibah dan tafahus kerja. Ada beasiswa, agenda siswa alternatif pinjaman dan program kerja penggantian komptetensi pendidikan yang tersedia buat siswa. Siswa didorong guna bekerja dengan konselor per-ekonomian mereka bantuan untuk menemukan sumber daya terbaik guna membiayai pendidikan mereka.

Itu adalah kampus utama nun menawarkan kesempatan pendidikan online dan derajat. Online program yang ditawarkan oleh ITT Teknis termasuk Sarjana Tata usaha Konstruksi dari Sekolah Merencana dan Desain dan Sarjana Sistem Informasi Keamanan serta Gelar Associate di Orde Informasi Administrasi dari Maktab Teknologi Informasi. School of Business menawarkan berbagai standar dari asosiasi di faktor akuntansi dan administrasi guna gelar sarjana di lebar manajemen, pemasaran dan akuntansi untuk gelar master pada administrasi bisnis. School of Criminal Justice menawarkan gabungan dan gelar sarjana dalam peradilan pidana.

Pengalaman tersebut meliputi bidang manajemen keuangan, operasional bisnis, pengembangan produk asuransi, jasa aktuaria dan tata usaha umum. Beliau juga tahu menjabat sebagai CFO di perusahaan Asuransi Jiwa Jepang serta sebagai Kepala Pelaporan Keuangan, Anggaran dan Perpajakan di perusahaan asuransi jiwa asal Kanada. Handojo Gunawan Kusuma memiliki lebih daripada 28 tahun pengalaman di industri asuransi dengan 18 tahun di antaranya berpengaruh di posisi manajemen senior. Saat ini beliau pula biar dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Bidang Perlindungan Pemakai oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia. Berbekal pengalaman kian dari 20 tahun di bidang perbankan dan industri asuransi, khususnya pemasaran, produk, dan pengembangan bisnis. Performa Vivin lainnya dapat dipandang dari berbagai sertifikat asuransi yang didapatkan dari AAJI, AAUI, dan AASI. Vivin sendiri menempuh pendidikan sarjananya di Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia dan kemudian melanjutkan studinya di INSEAD, maktab bisnis internasional di Singapura.

Siswa dengan terlibat dalam program berkomunikasi online melalui email, forum diskusi berbasis web & chatting. Mereka memiliki terusan ke semua layanan mahasiswa melalui email, web serta telepon. Mereka akan mempergunakan buku teks, pada titik berat daya line, on line e-buku dan memiliki semata bimbingan yang sama serta harapan sebagai siswa konvensional. Satu hal mereka hendak memiliki siswa tradisional bukan adalah fleksibilitas. Sebagian besar telah diakreditasi oleh bermacam-macam lembaga akreditasi regional ataupun sedang dalam proses jadi terakreditasi.

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>